Mohon tunggu...
FIKRI Alzharo
FIKRI Alzharo Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - SMA

Halo perkenalkan nama saya FIKRI ALZHARO,saya duduk dikelas 3 SMA pondok pesantren saat ini,saya memiliki hobi nge-game mengaji dll. Saat ini saya sudah menghafal Al-Qur'an 30 juz dan saya termasuk wisudawan terbaik di pondok pesantren. Saya memiliki kepribadian yang introvert dan pendiam.

Selanjutnya

Tutup

Ramadan

Cara Membuat Bulan Suci Ramadhan Penuh dengan Keberkahan

31 Maret 2024   14:46 Diperbarui: 31 Maret 2024   14:52 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tebar Hikmah Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Halo pembaca, disini saya akan menulis tutorial judul diatas simple saja,check this out! 

1. Jaga shalat 5 waktu di masjid secara berjamaah

2. Mengkhatamkan Al-Qur'an minimal 4 kali( khatam sekali 1minggu)

3. Melaksanakan shalat tarawih dan witir dan qiyamullail(tahajjud)

4. Memberikan makan bagi orang yang berpuasa

5. Harapan agar amalan diterima oleh Allah dan takut tidak diterimanya amalan 

Berikut beberapa tips yang bisa saya berikan semoga Allah senantiasa menjaga kita dari hal hal buruk di bulan Ramadhan ini

Wassalamu'alaikum warahmatullah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun