BOGOR - Lapas Narkotika Gunung Sindur Gelar Apel Pagi Pegawai dirangkaikan dengan Penyematan Kenaikan Pangkat Pegawai serta Pelepasan dan Penerimaan Pegawai Pindah Tugas, bertempat di Halaman Depan Gedung Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung sindur, Senin (02/12).
Kegiatan diikuti oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi, Pejabat Manajerial (Administrator dan Pengawas), Seluruh Pejabat Non Manajerial (Fungsional dan Pelaksana), dan Pelaksana Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung sindur.
Acara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil, dilanjutkan dengan Penyematan Pangkat serta penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Pegawai, dan Pelepasan dan Penerimaan Pegawai Pindah Tugas.
Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Gunung Sindur Dedy Cahyadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kehadiran di apel pagi, semoga kehadiran kita dapat memberikan kinerja terbaik, ujarnya.
Di awal Desember 2024, kita harus melakukan evaluasi target kinerja terhadap janji kinerja yang sudah kita tetapkan bersama di awal tahun.
Selain itu, sejalan dengan perubahan Nomenklatur menjadi Kementerian  Imigrasi dan Pemasyarakatan, kita diwajibkan untuk menyukseskan dan mendukung program akselerasi dan program 100 hari kerja Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, Bapak Jenderal Agus Andrianto.
Kita ketahui bersama dengan dibentuknya Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan ini kita diharuskan untuk lebih fokus terhadap capaian kinerja pemasyarakatan mulai dari pelayanan, pembinaan, pembimbingan kemasyarakatan, perawatan, pengamanan dan pengamatan berjalan dengan baik dan senantiasa menunjukan peningkatan dari waktu ke waktu.
Oleh karena itu kita harus melaksanakan tugas dan fungsi pemasyarakatan dengan penuh tanggung jawab didasarkan pada keikhlasan sebagai bentuk pengabdian setinggi tingginya untuk bangsa dan negara, imbuhnya.
Demi suksesnya program akselerasi Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, diharapkan seluruh jajaran dapat menjunjung tinggi etika organisasi dan senantiasa berorientasi pada pelayanan publik yang prima untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat dengan memperkuat komitmen, loyalitas dan integritas.
Tidak kalah penting, kita perlu duduk bersama membuka cakrawala, bahwa semua target kinerja ini bukan sebagai beban, melainkan sebagai semangat dan motivasi untuk kita semua. Kita harus yakin apabila kita penuh semangat, Allah akan mudahkan semua.