Mohon tunggu...
Fina Fauziyah
Fina Fauziyah Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Mahasiswi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Traveler, Learner, Dreamer @fauziyahfina

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Menyapa Kembali-Jakarta Edition

27 Oktober 2015   10:24 Diperbarui: 27 Oktober 2015   10:24 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Selamat Pagi semuanya....

Sudah lama rasanya saya tidak mengurusi akun yang satu ini. Sebenernya nggak juga sih, karena akun-akun lain pun sudah jarang saya utak-atik lagi. Maklum, saya bukannya sibuk, tapi memang tidak sempat untuk update.

Well, untuk yang pertama comeback akan saya isi dengan berbagi pengalaman selama saya berada di Jakarta. Ya, saat ini saya sedang melakukan magang di daerah Jakarta. Mau tidak mau saya pergi ke ibukota ini walaupun menurut rumor yang beredar jakarta itu sempit, panas, dan macet. Poin terkahir ini yang bisa bikin pusing dan nggak betah hidup di Jakarta.

Ceritanya saya sedang menjalani masa-masa kritis menjadi mahasiswa tingkat akhir. Ini dimulai dari awal semester 7 ini. Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga semester 7 wajib magang....Ulalala.

Setelah mencari kesana kemari, akhirnya dapatlah tempat magang yang sesuai dengan keinginan saya, sebuah Konsultan PR di wilayah Jakarta Selatan. Saya sangat antusias untuk melaksanakan program disana.

Baiklah, saat ini hanya sampai disini, kemungkinan saya akan melanjutkan postingan saya dengan beberapa part atau beberapa tema selama saya di Jakarta.

 

Welcome back :)

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun