Mohon tunggu...
NOVA SYAID AL ZUBAYR
NOVA SYAID AL ZUBAYR Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Penulis

Penulis Buku Puisi Sendurian

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kesalahan Terbesarku adalah Mengenalmu

14 Februari 2024   04:52 Diperbarui: 14 Februari 2024   04:56 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesalahan pertama ku adalah mengenalmu
Selanjutnya aku sangat mencintaimu
Dan terakhir aku tak bisa melupakanmu
Senyumanmu adalah candu bagiku


Berdua denganmu adalah cita-citaku
Memilikimu adalah impian terbesarku
Rindu ini tak terhalang oleh jarak & waktu
Namun terhalang "siapa aku didalam hidupmu"

Ku ingin pergi jauh ke atas awan
Agar kenangan bersamamu terlupakan
Namun itu semua hanyalah alasan
Sebab setiap kaki ini ku langkahkan
Bayanganmu selalu kelihatan

Akan ku lepas kau dengan suka rela
Jangan kembali, sebab aku sudah kecewa
Anggap saja kita tak pernah bersua
Bukan karena aku bersikap jemawa
Justu engkaulah yang menyuruhnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun