Mohon tunggu...
Albert
Albert Mohon Tunggu... Akuntan - Pelajar

Saya suka sepak bola,saya suka olahraga

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pesan dan Kesan Sekolah di SMKN 1 Kejobong

29 Agustus 2023   14:39 Diperbarui: 29 Agustus 2023   14:43 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Menurut saya sekolah di smk negeri 1 Kejobong sangat senang dan bahagia,banyak acara yang menarik dan sangat terkesan,dan juga banyak ekstrakulikuler yang bagus dan menarik,serta di smk negeri 1 Kejobong juga terdapat banyak jurusan yaitu:Akuntansi dan Keuangan Lembaga(AKL),Teknik Jaringan Komunikasi dan Telekomunikasi(TJKT),Teknik Otomotif(TO),serta Desain Komumikasi Visual(DKV),pesan saya kedepan nya semoga sekolah ini tambah maju dan berkembang,dan saya juga berkesan akan semangat belajar untuk menggapai masa depan yang ceria dan bahagia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun