Mohon tunggu...
โ˜…ๅฝก ๐…๐ž๐ฒ ๐ƒ๐จ๐ฐ๐ง ๅฝกโ˜…
โ˜…ๅฝก ๐…๐ž๐ฒ ๐ƒ๐จ๐ฐ๐ง ๅฝกโ˜… Mohon Tunggu... Administrasi - Anti Scam Activist - Pemerhati - Penulis - IG @feydownwsc_official

๐๐ž๐ง๐ž๐ซ๐ข๐ฆ๐š ๐Š๐จ๐ฆ๐ฉ๐š๐ฌ๐ข๐š๐ง๐š ๐€๐ฐ๐š๐ซ๐ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’ "๐“๐ก๐ž ๐๐ž๐ฌ๐ญ ๐ˆ๐ง ๐’๐ฉ๐ž๐œ๐ข๐Ÿ๐ข๐œ ๐ˆ๐ง๐ญ๐ž๐ซ๐ž๐ฌ๐ญ" ๐—”๐—ป๐˜๐—ถ Scam ๐—”๐—ฐ๐˜๐—ถ๐˜ƒ๐—ถ๐˜€๐˜/๐—ช๐—ฟ๐—ถ๐˜๐—ฒ๐—ฟ. ๐ˆ๐†: @๐Ÿ๐ž๐ฒ๐๐จ๐ฐ๐ง๐ฐ๐ฌ๐œ_๐จ๐Ÿ๐Ÿ๐ข๐œ๐ข๐š๐ฅ ๐‘ด๐’†๐’๐’†๐’•๐’‚๐’‘ ๐’…๐’Š ๐’Œ๐’๐’•๐’‚ ๐‘ท๐’†๐’“๐’•๐’‰, ๐‘พ๐’†๐’”๐’•๐’†๐’“๐’ ๐‘จ๐’–๐’”๐’•๐’“๐’‚๐’๐’Š๐’‚ ๐„๐ฆ๐š๐ข๐ฅ : ๐ฐ๐š๐ฌ๐ฉ๐š๐๐š๐ฌ๐œ๐š๐ฆ@๐ ๐ฆ๐š๐ข๐ฅ.๐œ๐จ๐ฆ ๐…๐ ๐๐š๐ ๐ž : ๐–๐š๐ฌ๐ฉ๐š๐๐š ๐’๐œ๐š๐ฆ๐ฆ๐ž๐ซ ๐‚๐ข๐ง๐ญ๐š ๐Ÿ‘

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

"Kupu-kupu Cantik" Pelanggan Hidung Belang yang Tak Pernah Lekang

11 Januari 2019   09:00 Diperbarui: 11 Januari 2019   10:01 543
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : soundcloud.com

" Ada yang benci dirinya, ada yang butuh dirinya. Ada yang berlutut mencintanya, ada pula yang kejam menyiksa dirinya. Ini hidup wanita si kupu kupu malam.."ย 

Bait lagu " Kupu Kupu Malam" ciptaan Titik Puspa mewakili perasaan wanita ย yang bekerja sebagai PSK. Dulu disebut kupu kupu malam karena mereka beroperasi hanya pada malam hari. ย Kini jaman sudah berubah, mereka beroperasi siang dan malam. Baik online ataupun offline.ย 

Saya pribadi lebih suka menyebutnya kupu kupu cantik. ย Salah satu yang sedang ramai dibicarakan adalah artis seharga 80 juta. Benar atau tidak hanya Allah yang tahu.

Sayapun teringat kisah yang berkaitan dengan kupu kupu cantik.

Kupu Kupu Cantik Diatas Becak :ย 

Jaman saya ABG ย pernah melihat becak becak berderet dipinggir kali Gunung Sahari, didalamnya ada perempuan duduk. ย Saat itu saya diantar paman pulang kerumah naik motor. Namanya ABG saya ingin tahu lalu bertanya mengapa wanita itu duduk dibecak malam-malam.ย 

Jawab paman saya mereka sedang jualan. ย Saya masih bingung jualan apa sih malam malam, tapi saya tak berani bertanya lebih lanjut. Setelah meningkat remaja baru saya mengerti.ย 

Kupu Kupu Cantik Terharu ย Diajak Menikah :ย 

Ada kawan bule saya di Amerika ย jatuh cinta pada si kupu kupu asal China, sebut saja namanya Ling . Awalnya kawan saya hanya sebagai pengguna jasa tapi lama-lama mereka bersahabat. Tak ada lagi perhitungan harus bayar berapa karena si cantik sering diajak ke pesta pesta dan menginap di hotel mewah. ย Suatu hari si bule menyatakan cinta dan siap menikahi Ling. Jawaban Ling sangat mengharukanย 

" Terima kasih telah mencintaiku dan memperlakukanku penuh hormat. ย Aku juga ย mencintaimu tapi tak bisa menikah denganmu. Kamu tak akan sanggup membayar hutang hutangku pada rentenir di negeriku. ย  Jika aku tak bayar maka taruhannya adalah keluargaku. Hutangku sangat besar saat ย ingin bekerja di Amerika, ternyata disini aku dijadikan PSK. "ย 

Kupu Kupu Cantik di Singapore :ย 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun