Mohon tunggu...
Fery AnjasGunawan
Fery AnjasGunawan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Content kreator

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Merpatiku

25 Desember 2023   16:50 Diperbarui: 25 Desember 2023   16:54 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Saya adalah salah satu penghobi merpati

Saya suka merawat burung dan memainkan nya  suatu hari saat burung merpati ku hilang saya merasakan frustasi burung yang di rawat dari kecil dari masih anakan sampai siap di lombakan kini hilang ntah kemana saya sudah mencari sina sini siang malam tak kunjung bertemu dan akhirnya saya mengikhlaskan nya ,begitulah resiko penghobi burung merpati ya namanya burung di terbangkan rawan hilang tapi saya tak akan menyerahkan begitu saja kini saya masih merawat burung merpati ada 6 pasang lebih yang siap di lombakan suatu hari saya mengikuti ajang perlombaan merpati dengan Hadiah sekian dan merpati ku lolos sampai ajal semi final dan akhirnya tidak lolos di akhir pertandingan gagal ,begitulah mungkin belum rejekinya tapi saya tidak  akan menyerahkan begitu saja saya akan mencoba terus dan mencoba mamanya juga penghobi tak pandang rasa lelah letih maupun seberapa dirinya menyukai hobi tersebut  suatu hari saya mengikuti ajang perlombaan dan sampai  babak penyelisihan dan lolos sampai ajal semi final dan Alhamdulillah sampai final akhirnya burung merpatiku pun mendapat kan juara 2 dan saya tetap bersyukur dan rasa lelah letih saya terbalaskan terkadang semua itu membutuhkan proses yang sangat panjang tidak ada yang instan tetap berusaha fokus dan yakin bahwa saya bisa IG: fryanjsg TIK -Tok : merpatiking12

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun