Mohon tunggu...
Ferry Silitonga
Ferry Silitonga Mohon Tunggu... karyawan swasta -

My life = psychology + movies + musics

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Trick of Fate

20 Agustus 2011   16:01 Diperbarui: 26 Juni 2015   02:36 116
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Trick of Fate

I never thought I'd find someone like you

Though in my every fantasy I saw you everyday

I thought there was no way to make my dream come true

I always thought that I would be alone

Afraid to dream that anyone was ever gonna see

The love inside of me but how could I have known

Reff

A trick of fate would bring us together (A trick of fate brought us together)

A trick of fate would alter our lives

We had to wait it seem like forever

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun