Mohon tunggu...
Fermika
Fermika Mohon Tunggu... Akuntan - Ikka

Terus berusaha

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Tempat Wisata Seru dan Kuliner yang Dikunjungi di Negera Jepang dan Singapura

19 Desember 2019   19:30 Diperbarui: 19 Desember 2019   20:03 202
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Bisnisukm. Com

Hallo,, 

Perkenalkan nama saya Fermika, saya adalah salah satu  mahasiswa semester lima mengambil jurusan Sarjana Manajemen di Universitas PGRI Yogyakarta  dan disini saya ingin berbagi mengenai impian saya berkunjung ke Negara tetangga yaitu di Negara Jepang dan Singapura.

Dan disini saya akan bercerita tempat wisata yang seru dan kuliner yang lezat di Negara tetangga yaitu Jepang dan Singapura dan saya  ingin sekali mewujudkan bisnis di Negara  impian saya ke Negara tercinta saya Indonesia.

Traveling ke luar Negeri memang menjadi impian bagi setiap orang ingin berkeliling di dunia dan disini saya mepunyai impian ingin sekali pergi ke Negara tetangga yang pertama ingin saya kunjungi di Negara Jepang.


Apa yang ada di pikiran anda tentang Negara Jepang ini adalah sebuah Negara kepulauan yang terletak di Benua Asia bagian Timur (Asia Timur) sebagai Negara kepulauan, jepang memiliki sekitar 6.852 pulau besar maupun kecil. Pulau-pulau utama jepang diantaranya adalah pulau Hakkaido, pulau Shikkoku dan Pulau Kyushu dan jepang juga merupakan salah satu Negara garis pantai terpanjang di dunia yaitu sekitar 29.751 km2. 

Pulau Honshu merukan pulau terbesar di jepang. Ibu kota Jepang yaitu kota Tokyo terletak di pulau Honshu.  Pasti kalian sudah mengetahui iya kan gays bawah Jepang ini adalah Negara maju,dan penduduknya pekerja keras, dan tentunya orang-orang jepang ini selalu disiplin dan tekun.
Disini saya ada dua alasan berkunjung ke Negara impian saya yaitu jepang. 

Alasan saya yang pertama yaitu wisata karena jepang terkenal dengan wisata yang luar biasa bagusnya apalagi berwisata bersama orang tercinta ataupun keluarga, dan disini ada daftar  wisata yang pertama yang saya ingin  kunjungi di jepang yaitu;

1. Tempat Wisata Okinawa Churaumi Aquarium di Jepang

Ketika berlibur di jepang destinasi pertama yang  Saya akan ingin sekali kunjungi yaitu  Okinawa Churaumi Aquarium di Jepang dan saya akan  datang bersama orang tercinta ataupun keluarga karena wahana wisata ini merupakan aquarium yang terbesar di jepang yang memiliki daya tarik berupa Kuroshio Tank, sebuah aquarium  raksasa dimana pengujung bisa menyaksikan kehidupan laut melalui terowongan yang tersedia.

2. Gunung fuji

Tempat selanjutnya  saya akan mengunjungi wisata Gunung Fuji ini sebagai indentitas jepang dan ini berlokasi di pulau utama jepang yaitu pulau Honshu dan berada di antara dua prefektur yaitu Shizuoka dan Yamanashi. Ingin sekali tapak kaki ku menyentu gunung fuji yama ini, gunung fuji ini  gunung yang sangat indah,cantik dan lingkungannya sangat terjaga,cocok untuk liburan bersama orang tercinta.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun