Mohon tunggu...
FERI GUNAWAN RAMBE
FERI GUNAWAN RAMBE Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Membaca buku

Selanjutnya

Tutup

Diary

Puskesmas Simundol Membuat Surat Keterangan Dokter Harus Bayar 70 Ribu

14 Juni 2024   23:15 Diperbarui: 15 Juni 2024   00:07 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pada hari jumat  14 Juni 2024 saya kepuskesmas  membuat  surat keterangan sehat, saya masuk kedalam puskesmas  saya melihat para perawat asik pada makan dan asik live tik tok dan asik mengerumpi.

Beberapa saat, saya menunggu  surat keterangan sehat dan  datang lah perawat  bilang surat keterangan sehat itu   70 ribu dan Berapa saat saya melihat ke mading puskesmas saya membacanya  saya melihat  surat keterangan dokter  hanyalah 20 ribu  dan berapa saatnya  saya kasih uang 70 ribu itu kepada  perawat  dan tidak saya pertanyakan soal uang 70 ribu itu kepada perawat.

Tetapi saya ingin bertanya kepada kepala puskesmas  Ibu SINAR RITONGA., SKM berapa sebenarnya  biaya membuat  surat keterangan sehat  itu berapa  buk dan ibu sinar perhatikan lah perawat itu pada asik bermain live tik tok dan menghiba 

TERIMAKASIH

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun