Mohon tunggu...
Ferian Fauzan
Ferian Fauzan Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - -

Jlan Cigoang.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Gym, Ini Cerita Gw

1 Februari 2024   14:07 Diperbarui: 1 Februari 2024   14:21 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ini Cerita Gw, Dimana GYM mengubah hidup gw

Selamat Datang bro, dihalaman artikel gw menceritakan. disini Gw Ingin berbagi cerita mungkin bisa jdiii motivasi but lo. Kika lo menemukan masalah khususnya yang kehilangan bro. Sebelumnya gw cuman gymrat Ama amatiran jika jgan anggap gw orng yang lama gym. Buat yng gk suka boleh skip Kika suka boleh lanjutkan.

INI crita gw. Dimana gw dulu seorng bocah yang duduk disekolah menengah per ta ma bro.Dan lo tau kan dimana masa SMP ITU menggenal cinta remaja. Yang gw maksud disini cinta Sama cewe. Dan gw suka Sama cewe nya.Dan yaaa gw suka Sama seorang cwe Itu bro. dan gw ungkapin prasaan Gw,Dan yaa diterima.

Kebetulan waktu itu gw Ama Dia Saturday sekolah Dan mauuu lulus Dan mau masuk skolh menengah Atas. Gw cinta bangt Sama dia, yaaa pertama kali gw mengenal akan rasaaa cinta ke cewe yang sebenarnya  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun