Mohon tunggu...
Aleix Ferdian
Aleix Ferdian Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

30-09-96 || Dari pikiran ke tulisan || ahmadferdians.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jauh Darimu

12 Desember 2013   08:43 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:01 286
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dirimu, sosok kelam bayanganku

Yang selalu menghantuiku dengan perkataanmu

Yang membuatku buta akan masa depan

Hingga aku tak tahu arah jalan

Bisakah kau pergi sejenak dariku?

Biar kurasakan kehidupanku

Bisakah tak buat hatiku terluka?

Biar kurasakan dalamnya relung hati kita

Kau bukan sosok yang sempurna

Karena kesempurnaan hanya milik-Nya

Kau bukan bidadari yang turun dari kahyangan

Kau hanyalah sebulir kenangan

Kau tahu, aku bukan pangeran

Dengan baju besi gagah berani

Aku hanyalah manusia biasa

Yang masih mencari arti dari kehidupan

Aku tak bisa memaksamu

Namun aku tak akan duduk terpaku

Aku hanya akan memberimu sesuatu

Sebuah ikatan suci yang membuat kita bersatu

Dihari dimana kau dan aku kembali menyatu

Dibawah langit, Desember 2013

*Pembaca yang baik akan memberikan kritik

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun