Mohon tunggu...
Shavana Mujahidah
Shavana Mujahidah Mohon Tunggu... -

Bagi saya Menulis itu belajar jujur pada diri sendiri, berani mengungkap adalah bentuk penundukan ego...\r\n\r\nAlhamdulilah udah menerbitkan beberapa cerpen di media lokal Kendari Pos dan menerbitkan dua buku masing-masing dengan Judul Pelangi cinta (Duhari Rabbi Izinkan Kugapai CintaMU) dan Me N Love Shava (Merangkai Serpihan- serpihan Cinta).

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Kuliah, Ladang Pahala...

11 Februari 2014   21:30 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:55 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik


Siang ini kuliah. Setiap akan pergi kuliah hati saya rasanya berdebar dan adrenalin saya memompa lebih cepat,bukan karena ada "sesuatu" di sana. tetapi karena saya tahu betapa hidup telah begitu baik kepada saya. Dengan bisa berkuliah sampai saat ini yang ketiga kalinya. dengan biaya sebagian di tanggung pemerintah (beasiswa sejak s1,s2 dan sekarang ini). Masih kah saya tidak mensyukurinya?

Saya paham kualitas seseorang tidak di tentukan dr satu faktor saja is tingkat pendidikannya. Tetapi ketika kesempatan itu ada. jadikanlah sebagai "kendaraan" dalam berbuat dan mengisi kehidupan ini dengan lebih baik. Jadikanlah ini ladang ibadah kepadaNYA!...^^

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun