A. Mukaddimah
Keseruan mantap melaju di acara nangkring yang diadakan oleh kompasiana kali ini bertepatan dengan awal bulan, alias tanggal 1 Oktober 2016, bertempat di Menara Bank Danamon. Usai mengisi daftar hadir, segeralah menuju lantai 22 (pakai lift pastinya.)Â
Situasi dan kondisi masih lengang. Dinginnya AC, terasa sangat. Hmm, menikmati coffee break guna menghangatkan badan, eh ternyata sambil nunggu, disuguhkan alunan apik nih.
B. Enam Akun Resmi Bank DanamonÂ
Sekitar pukul setengah 11 barulah acara dibuka. Sambutan dari Chief Marketing Officer Bank Danamon, Bapak Toni Darusman, menandakan keseruan benar-benar terjadi. Informasi pun banyak mengalir. Mulai dari info ternyata Bank Danamon ulang tahun yang ke-60 (coba ada potong kue sama tiup lilin juga yah, hehe), informasi tentang media sosial apa saja yang menjadikan Bank Danamon semakin erat dengan nasabahnya.Â
Menurut, Pak Toni Darusman, melalui medsos bukan hanya berita terupdate saja yang akan diketahui tapi sekaligus nasabah juga bisa komplain, lho! Beliau pun juga menjelaskan maksud dari jargon #mantapmelaju yaitu semakin mantap memberikan layanan kepada nasabah dan terus melaju.
Inilah enam akun media sosial resmi Bank Danamon :Â
1. @HelloDanamon : bagi kamu yang ingin komplain bisa nih, karena layanan cs-nya 24 jam. Akun ini berisi tentang layanan dan produk.
2. @danamon : akun ini isinya tentang kegiatan bank danamon, serta informasi lowongan kerja (hemm, yang ingin berkarir di danamon catet tuh, kawan. kalau sudah diterima jangan lupa traktir saya, yah)
3. @mydanamon : akun ini dikhususkan untuk nasabah perorangan yang isinya tentang mengelola keuangan dan lifestyle.
4. Â @KartuDanamon : bagi kamu pemegang kartu kerdit, wajib follow akun ini. Segala info tentang kartu ada di situ.Â