Mohon tunggu...
Zahra khoirunnisa
Zahra khoirunnisa Mohon Tunggu... Dokter - Pelajar/siswa

Menggambar dan membaca

Selanjutnya

Tutup

Diary

Indahnya Berbagi dengan Sahabat

3 Agustus 2024   21:20 Diperbarui: 3 Agustus 2024   21:21 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pagi itu hujan turun dengan deras, aku merasa bingung bagaimana untuk berangkat ke sekolah. Ketika sedang memandang hujan, terdengar suara HP berdering dari kamar ku, lantas saja aku masuk ke kamar dan menjawab telepon.

Ternyata yang menghubungi ku adalah sahabatku. Dalam telepon sahabatku mengatakan bahwa ia akan menjemput ku, sebab ia tahu bahwa aku sedang kebingungan bagaimana untuk pergi ke sekolah.

Tidak selang berapa lama, ia sudah sampai di depan rumah ku bersama ayahnya menggunakan mobil, aku pun bergegas berpamitan pada orang tua ku dan keluar untuk menemui sahabatku.

Setelah sampai di sekolah, yang merupakan teman sebangku tersebut pun masuk menuju kelasnya. Istirahat pun tiba, aku dan sahabatku pun pergi ke kantin untuk menghilangkan rasa lapar. Ketika hendak membayar ternyata sahabatku lupa membawa dompet. Sehingga aku membayangkannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun