Mohon tunggu...
Felisia Mumu
Felisia Mumu Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Lahir di Manggarai.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku dan Kau

1 September 2020   02:00 Diperbarui: 1 September 2020   02:00 157
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar: pinterest.com/abdurrahmanyuzarsif

Kau menuai rindu dalam benak

Kau menanamkan keharuman mawar

Kau selalu membuat duniaku bahagia

Kau membuat hidupku menjadi lengkap

Kau dan aku

Satu

Aku tidak bisa lari dari senyummu

Aku menjadi alasan kau bahagia

Aku menjadi inti kau mau meninggalkan keluargamu

Aku adalah energi yang membuat kau utuh

Aku dan kau bersama

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun