Mohon tunggu...
Felisha snn
Felisha snn Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Seorang pelajar

Suka mochi, matcha, es krim

Selanjutnya

Tutup

Cerita Pemilih

Detail situasi di TPS 045, Cilodong-Kalibaru

18 Februari 2024   19:23 Diperbarui: 18 Februari 2024   19:42 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Perkenalkan, saya Nadzma. Disini saya akan menceritakan bagaimana situasi di TPS 045, yang berada di jln. H. Atim 1, kel. Kalibaru kec. Cilodong

Kamera /dok. pri
Kamera /dok. pri

Seperti yang bisa dilihat dalam gambar, tersebut, tanahnya becek karena kondisi sehabis hujan. Meski begitu, itu tidak menghentikan warga untuk datang ke lokasi demi menggunakan hak pilih mereka untuk memilih calon-calon pemimpin negara Indonesia. Semuanya berbaris dengan rapi, juga duduk di kursi yang disediakan untuk menunggu gilirannya dipanggil. 

Menurut saya, pemilu di tahun ini yang jelas sangat berbeda dengan pemilu di tahun-tahun sebelumnya. 'suasana' pemilu ntah kenapa tidak dapat saya rasakan. 

Untuk data perolehan suara, saya belum bisa menaruhnya disini dikarenakan data nya belum saya dapat maupun diterima. 

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dalam artikel yang saya tulis ini. Jika terdapat kesalahan, kekurangan, itu semua berasal dari saya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerita Pemilih Selengkapnya
Lihat Cerita Pemilih Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun