Maraknya perusahaan Indonesia menggaet artis Korea Selatan sebagai brand ambassador pada event disebabkan tingginya animo masyarakat pada industri kreatif dari negeri ginseng tersebut. Tak heran Jika PT Sinarmas Sekuritas membuat sebuah terobosan baru untuk anak muda khusus nya kpopers untuk berinvestasi melalui platform mereka yaitu Siminvest.Â
Pertumbuhan serta pencapaian luar biasa yang diraih oleh BTS berhasil memecahkan rekor dalam beberapa tahun terakhir membuat banyak nya masyarakat terlebih anak muda antusias. Melalui kolaborasi ini, masyarakat serta penggemar BTS diharapkan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif mereka.Â
Presiden Komisaris Sinarmas Sekuritas sekaligus Direktur Sinarmas Multiartha Ferita Lie menerangkan pentingnya tetap relevan dengan perkembangan zaman dan ingin selalu dekat di hati generasi muda Indonesia. "Kehadiran v sebagai brand ambassador SimInvest, diharapkan dapat menggugah perhatian lebih banyak orang yang mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam mewujudkan mimpi masa depan finansial yang lebih baik," katanya dalam keterangan, Rabu (1/3/2023).Â
Dengan adanya kerjasama ini, SimInvest menyuarakan kampanye  untuk menyediakan solusi investasi yang aman dan inovatif bagi generasi milenial dan Z di Indonesia.Â
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H