Mohon tunggu...
Febri Ardiansyah
Febri Ardiansyah Mohon Tunggu... Editor - Pelajar

Hobi saya mengelas

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

SMKN 53 Sekolahku

7 Mei 2024   09:30 Diperbarui: 7 Mei 2024   11:43 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gedung SMKN 53 Jakarta, Dok. Pribadi

Gedung disana adalah gedung Sekolah SMKN 53 JAKARTA Tempat saya bersekolah. Gedung yang besar dan memiliki banyak sekali peristiwa yang sudah saya alami selama Sekolah. Disana tempat saya dan teman-teman saya bersekolah. Disana saya menemukan banyak sekali teman dan beragam pula sifat nya. Dan disana juga saya menemukan perempuan yang menarik  perhatian saya. Saya juga telah senang bersekolah disana karna banyak sekali petualangan yang sangat saya lalui bersama teman-teman saya 

Kegiatan upacara Senin, Dok. Pribadi
Kegiatan upacara Senin, Dok. Pribadi

Kegiatan setiap hari Senin di sekolah SMKN 53 JAKARTA Ia adalah kegiatan Upacara bendera setiap hari Senin. Bergantian yang menjadi petugas upacara nya setiap hari Senin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun