Mohon tunggu...
Febriany Hasnawati Napu
Febriany Hasnawati Napu Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa

Saya adalah seorang mahasiswa jurusan Administrasi Publik yang memiliki hobi menulis dan tertarik dengan dunia jurnalistik. Minat saya dalam menulis membantu saya mengasah kemampuan komunikasi dan analisis, sementara ketertarikan saya terhadap jurnalistik memperkaya pemahaman saya tentang isu-isu publik dan dinamika masyarakat. Saya berharap dapat menggabungkan pengetahuan akademis dan passion saya untuk berkontribusi dalam bidang administrasi dan media.

Selanjutnya

Tutup

Book

Resensi Buku Antologi Puisi Semarak Aksara Karya Dela Rahmat

7 Agustus 2024   09:15 Diperbarui: 7 Agustus 2024   09:20 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Instagram @penerbit.pakalawaki

Judul: Semarak Aksara
Penulis: Dela Rahmat
Jumlah Puisi: 56
Penerbit: Pakalawaki Penerbitan dan Percetakan
Terbit: Januari 2024

ISBN: 978-623-541070-8

"Kamu perempuan duniamu sempit saja.

Sebatas katak dalam tempurung; tidak perlu keluar berkelana.

Terdengar seperti kutukan bukan?,

Tapi, aku, kamu, kita memang perempuan."

penggalan puisi berjudul perempuan, hal: 41

"Semarak Aksara" adalah sebuah antologi puisi yang ditulis oleh Dela Rahmat, seorang mahasiswi Universitas Negeri Gorontalo jurusan Ilmu Komunikasi. Buku ini memuat 56 puisi yang menggambarkan berbagai aspek kehidupan, perasaan, dan pemikiran. Buku ini mengajak pembaca untuk merenung, merasakan, dan memahami keindahan kata-kata yang dirangkai dengan begitu indah dan mendalam. Penulis (Dela Rahmat) berhasil menyajikan puisi-puisi yang tidak hanya menyentuh hati tetapi juga merangsang pikiran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun