Mohon tunggu...
Febi Nursyamsiah
Febi Nursyamsiah Mohon Tunggu... -

aku tak bisa hidup tanpa kalian................

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Serba Salah

14 Mei 2010   06:55 Diperbarui: 26 Juni 2015   16:13 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"lebih baik blak-blakan dari pada ngebohongoin hati sendiri, nyesek!"

gitu kata salah satu temen gue.

karena gue biasanya ngomong sesuatu yang ga jujur. gue lebih milih buat ngebohongin diri gue sendirin dari pada nyakitin orang lain AKIBATNYA GUE MERASA TERTEKAN.

TAPI.........

begitu w ngomong blak-blakan langsung apa yang ada dihati gue, mereka malah protes.......... dan ngejauhin gue (apa gue salah ngomong?), akhirnya gue malah minta maaf sama tu orang-orang dan lagi-lagi w ulangin lagi. cape de..................

truz kata temen disebelah gue sama temen-temen-temen yang lain katanya gue sering bengong ga jelas. padahal gue kan lagi berimajinasi atau lagi cari inspirasi?

emang tampang gue gimana si kalau lagi bengong ? segitunyakah?

Mohon tunggu...

Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun