Mohon tunggu...
Febby Sinaga
Febby Sinaga Mohon Tunggu... Lainnya - Hanya Ibu rumah tangga biasa

Pernah menjadi Wanita yang mempunyai waktu luang untuk menulis.. Dan semoga akan ada waktu ulang lainnya..

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Kompasiana Saya Terbengkalai :(

4 April 2012   16:13 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:02 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Huaaaa.. ga terasa... udah lama banget gak nge-post apapun di kompasiana... kesibukan yang padat dan aktivitas yang ga memungkinkan untuk sekedar menengok laptop (gayaaa) menghambat daya imajinasi Saya :(

Sebenernya sih emang bukan salah aktivitasnya, tapi emang saya nya aja yang males nulis hehheh :D. Awal Saya Buat Akun disini emang dari ketertarikan saya Membaca bukan ketertarikan saya untuk menulis, bacaan apa saja pasti menarik buat saya . Koran lama pun kadang saya masih suka perebutan sama Ibu di Rumah.

Kebiasaan saya membaca koran bahkan sedikit aneh dan mungkin agak ketinggalan berita, bagaimana tidak? hahha jika saya membacanya setelah mau tidur atau sepulang kerja. saya tidak pernah membaca koran pagi-pagi, karena kurang nyaman dengan waktu yang sedikit akibat ketertarikkan saya melahap semua isi bacaan yang ada dalam koran. Namun kendalanya, Ibu saya pun  mempunyai kebiasaan yang sama dalam membaca koran, jadi terjadilah aksi rebut merebut koran sebelum tidur :D.

Balik lagi ke kompasiana ini, setelah banyak novel dan tulisan-tulisan yang saya baca dan makin berkembangnya daya imajinasi saya, mulai terlintas pikiran untuk menuliskan apa yang saya ingin tuliskan hhahhaha. Namun, terkadang liarnya imajinasi membuat saya bingung untuk mulai menulis darimana. jadilah tulisan-tulisan saya mandek atau kepentok di tengah-tengah akibat alur cerita yang baaanyaaak bangeeeet karna mengikuti pikiran si penulisnya yang kelewat aktif dalam berimajinasi, hahhahha.

Dan berhubung Saya juga baru pindah kerja ke tempat yang lumaya menguras tenaga sarta aktivitas kuliah yang mulai serius di semester 6 ini (boong banget, saya masi suka bolos ko) hehhehe berdampak pada terbengkalainya kompasiana saya.

hahhah belum pernah tau rasanya membelah banjir sepinggang di Jakarta yang megharuskan saya berimajinasi sedang berada di pantai kan? atau jalan kaki dari Tanjung Duren- Citraland akibat tidak ada angkot yang mau menampung anda yang bau got dan di kelilingi air bajir sehingga membuat saya berimajinasi sedang mendaki Gunung Gede kan? atau merasakan nikmatnya berleha-leha di perpustakaan di jam mkan siang kantor sampai saya berimajinasi enaknya menjadi penjaga perpustakaan kan?

hhahah tunggu saja cerita selanjutnya setelah saya sadar diri untuk tidak menganggurkan Postingan Kompasiana Saya :D

cekidot, selamat malam dan salam SCT* (ups...) hhwhw

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun