Mohon tunggu...
Mohammad Fazal Amri
Mohammad Fazal Amri Mohon Tunggu... Lainnya - 221195

Supporter Timnas Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Mudah Naikan Berat Badan dengan Susu Penggemuk Badan, Testimoni Singkat Weight Herba

18 Juli 2021   19:58 Diperbarui: 18 Juli 2021   20:21 1326
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum wr wb, halo selamat siang guys, buat para pembaca dimanun berada semoga kalian selalu diberi kesehatan, amin. Kenalin namaku M Fazal disini aku mau cerita tentang pengalaman ku yang punya tubuh kurus kerempeng & jadi gampang sakit. Apa dari para pembaca disini yang ada juga ngalamin hal sama ?. It's ok karena aku akan ngasih jalan keluarnya. 

Tapi sebelum itu, aku mau ngasih tau buat para pembaca sekalian dampak buruk punya badan terlalu kurus. Aku kutip dari internet ada beberapa dampak buruk selain mudah terkena penyakit yaitu kemandulan (untuk perempuan), osteoporosis, dan perubahan hormon. Sekarang kembali ke ceritaku, bermula dari zaman ketika kuliah di Purwokerto udah bukan rahasia umum  kalau anak kos memang sangat bersahabat dengan mie instan. 

Inilah yang membuat aku jadi jarang banget makan makanan bergizi yang berakibat kurusnya badanku ini. Efeknya ketika pergi malam-malam (kadang ke warne kadang juga kerumah teman), sepulangnya pasti badan ku ini greges (bahasa banyumasya masuk angin). Karena bosan kondisi begini terus, aku semat tanya ke beberapa teman dan mereka nyaranin untuk gemukin badan. 

Fungsinya biar di dalam badan ada lemak yang melindungi dinginnya malam Ada yang nyaranin suplemen pil, ada juga yang nyaranin susu penggemuk badan. Nah dari situ aku searching-searching artikel di beberapa situs web kesehatan banyak yang nyaranin untuk hati-hati ketika memilih pil penggemuk badan. 

Alasannya karena ada efek samping yang justru bisa membahayakan kesehatan tubuh. Akhirnya pilihan ku jatuh ke susu penggemuk badan. Ketika aku searching-searching di situs jual beli online, ada banyak produk susu penggemuk badan yang bervariasi harganya.  Ketemudian ada satu produk susu penggemuk badan yaitu Weight Herba. 

Dari segi harga ya ga terlalu mahal ataupun terlalu murah, tapi sebelum beli aku cari info tentang Weight Herba dulu mulai dari komposisi, manfaat, sampai kode regiter BPOM untuk pastikan semuanya tertera jelas. Nah ini aku kasih tau semuanya:

Komposisinya ada :

  • Susu Etawa
  • Temulawak
  • Daun Kelor

Manfaat Weight Herba :

  • Menambah Berat Badan
  • Menambah Nafsu Makan
  • Menurunkan Kadar Gula Darah
  • Meningkatkan Kinerja Saluran Pencernaan

Dan sudah terdaftar di BPOM, artinya produk itu sudah dipastikan memenuhi standar keamanan dan mutu.

Akhirnya aku beli 1 box dulu dan minum sesuai anjuran pakai 3x sehari ketika pagi, siang, dan malam berbarengan dengan jam makan.Selang 10 hari mulai terlihat ada hasil seperti naiknya nafsu makan dan berat badanku mulai ada kenaikan sampai 1-2 kg. Ketika sudah habis aku beli 1 box lagi alhasil berat badan ku naik sampai 3 kg, dan ajaibnya ga ada efek samping. Setelah itu aku jadi lebih tahan udara dingin malam dengan badan ku yang lebih berisi, terima kasih Weight Herba.

Sekian dulu cerita testimoni dari saya,mohon maaf jika ada kesaahan. Wassalamualaikum wr wb.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun