Mohon tunggu...
Muhammad Fauzil Adzhim
Muhammad Fauzil Adzhim Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Siswa MTsN Padang Panjang

jangan tinggalkan sholat mu sebelum engkau di sholat kan

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Peta Konsep Hidupku

1 Oktober 2023   23:08 Diperbarui: 2 Oktober 2023   17:06 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Namaku Muhammad Fauzil Adzhim, Biasa di panggil Fauzil Saya lahir di Batam 17 Agustus 2008, Dengan suasana merayakan hari kemerdekaan Indonesian.

Aku lahir dari pasangan yang romantis yaitu ayahku bernama Alexy Piter dan bundaku bernama Nurhusna. Ayahku berkerja sebagai dosen dan ustadz dan bundaku seorang guru. Aku mencintai lebih dari apapun.

Kami sekeluarga beragama Islam. Kakekku dulu seorang ulama besar dan menikah dengan nenekku dan anaknya ialah bundaku saudara-saudara bundaku yang laki-laki adalah seorang ulama termasuk ayahku seorang ustadz.

aku mempunyai cita-cita menjadi seorang pengusaha yang sukses dan islami. Kenapa aku ingin menjadi pengusaha? Karena aku terinspirasi dari seorang pengusaha Transmart yang menceritakan kisah hidupnya dan saya juga ingin menjadi pengusaha yang sukses dan islami.Dan saya mempunyai impian yaitu membawa orang tua saya ke tanah suci.

Aku mempunyai hobi yaitu bermain bola dan berenang. Pendidikan ku dulu dimulai dari paud di dekat mesjid tauhid yang bernama paud insan kamil Setelah 1 tahun saya paud.

 Saya lanjut naik ke tingkat TK yang bernama TK Diniyyah Puteri di Pasar Usang. Dan setelah 1 tahun di TK saya naik ke tingkat SD yang bernama SD Diniyyah Puteri. Setelah 6 tahun di SD saya menyambung sekolah ke MTsN Padang Panjang di Ganting.

Sifat dan nilai saya sangat menurun saat berada di MTsN, Saya dulu saat masih SD saya sangat rajin dan sangat suka membuat orang senang dan mengajari hal-hal yang baik.

Tetapi setelah masuk ke MTsN Saya menjadi nakal dan pemalas saat kelas 7, Dan pada kelas 8 saya mencoba merubah sikap saya seperti saya waktu SD dulu, Lalu saya sekarang kelas 9 MTsN dan ingin merubah keburukan saya yang dulu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun