Mohon tunggu...
fauzan ojan
fauzan ojan Mohon Tunggu... Editor - Hanya Penulis Biasa

Hanya penulis Biasa

Selanjutnya

Tutup

Diary

Guruku Motivasiku untuk Maju

23 April 2021   11:04 Diperbarui: 23 April 2021   11:19 384
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Bismillah Assallamualaikum Wr Wb Gimana Kabarnya Semua Semoga Dalam Keadaan Sehat Dan Juga Dilancarkan Puasanya ya ...

Baik Disini Saya Ingin Sedikit Bercerita Tentang Bagaimana Guru Saya Dalam Memotivasi Saya Untuk Terus Berkembang Dan Berubah Jadi Lebih Baik 

Kita Langsung Mulai Ajja Ceritanya Disini ya..

Waktu Ketika Saya Masuk Smp Dimana di Smp Itu Saya Mulai Bandel Bandelnya Dan Sampai Sewaktu Ketika Saya Di Panggil Ke Ruangan Bimbingan Kesiswaan Atau Yang Lebih Biasa Di Kenal Dengan Ruangan BK Gara Gara 1 Masalah saya ketika Smp Dan Disitu Awal Permulaan Saya Bertemu Dengan Guru BK Untuk Pertama Kalinya Dan Disitu Saya Di Berikan Wejangan Atau Sebuah Nasihat Bahwa Apa Yang Saya Lakukan Itu Salah Dan Pasti Akan Beimbas Untuk Massa Depan Saya ..

Guru Bimbingan Kesiswaan Itu Bernama Ibu Hermawati S.hum Beliau Adalah Guru BK Yang Menurut Saya Paling Istimewah Selain Menjadi Guru Bk Ibu Guru Ini Mengajar Juga Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Dan Sejarah Di Dua Tempat Sekaligus..

Singkat Cerita Setelah Berbincang Banyak Dengan Ibu Guru Ini Sampai Sekitar 60 Menitan Dan Sekalian Diberikan Wejangan Disitu Saya Mulai Berfikir Apa Yang Tadi Di Bicarakan Memang  Benar Dan Apa Yang Saya Perbuat Ketika Itu Memang Salah Dari Situ Saya Mulai Perlahan Lahan Memperbaiki Diri Saya Untuk Menjadi Baik Dan Tidak Akan Menulang Apa Yang Saya Perbuat Ketika Kejadian Ini Saya Baru Kelas 8 Smp Dan Semenjak Kejadian Itu Saya Sering Bercerita Kepada Guru Itu Dan Guru Itupun Sering Memotivasi Juga Untuk Maju Dan Ketika Saya Sampai Di Kelas 9 Smp Disitu Saya Merasa Sedih Ketika Saya Harus Berpisah Dengan Guru Bk Yang Baik Tegas Dan Juga Bijak..

Tapi Memang Rencana Allah Itu Sangat Indah Ketika Saya Mulai Masuk SMK Disitu Saya Di Pertemukan Kembali Oleh Ibu Hermawati S.hum.

Dan Kita Tau Akan Di Pertemukan Kembali Di Situ Perasaan Saya Menjadi Senang Yang Tadinya Merasa Sedih Dan Merasa Sangat Kehilangan

Sosok Guru Bk Yang Seperti Beliau Tapi Allah Punya Rencana Indah Dan Akhirnya Di Pertemukan Kembali Di Smk Dan Kembali Di Ajarkan 

Oleh Beliau Dengan Mata Pelajaran Yang Sama.

Singkat Cerita Waktu Berlalu Begitu Cepat Tak Terasa Saya Sudah Di Akhir Massa Smk Saya Tepatnya Di Kelas 12 Dan Lagi Lagi Beliau datang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun