Mohon tunggu...
Fatmawati Mustofa
Fatmawati Mustofa Mohon Tunggu... -

hidup itu indah, jikalau kita tahu menghargainya

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pembunuh Kata Penghilang Bukti

28 Desember 2013   23:25 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:24 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13882481241086954660

Aku bukanlah sekedar kata Aku bukan pula sekedar runtutan huruf tanpa makna Disini aku sedang bertanya Untuk apa kau gunakanku untuk menyuara Untuk apa kau gunakan aku untuk menipu Untuk apa kau gunakan aku untuk menjadi perjanjian uang haram Aku memang benda mati Tapi aku adalah raja, karena dimana aku berada disitulah fakta Bukti bahwa kau menipu orang dengan diriku Bukti perjanjian dimana kau gunakanku untuk menghabiskan harta negaramu Aku memang benda mati Tapi aku adalah penguasa kedua selain angka di kertas merah yang bertumpukan Aku adalah penguasa perjanjian setelah kau bubuhkan goresan tinta di kertas mengkilap 6000 Memang aku tidak berbicara, tapi aku tidak pernah bohong Hanya saja, sering kau bakar aku ketika kau sedang kalap Kau bakar diriku yang telah bersemayam dikertas bukti untuk menghilangkan bukti Dasar kau bandit tak berhati Pembunuh kata tak berdosa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun