Mohon tunggu...
Gelar Eka Nurzaman
Gelar Eka Nurzaman Mohon Tunggu... -

Seorang fans Fatin Shidqia Lubis yang dikenal dengan sebutan Fatinistic. Meluapkan keinginan untuk dikenal oleh Fatin Shidqia Lubis dengan "ART" ya art yaitu Seni. Saya senang dengan Seni Mengambar lebih tepatnya lagi membuat sketsa wajah semirip mungkin :)

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Usul Buat Admin Fatinistic Pusat yang Baru

2 Juli 2013   14:31 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:07 784
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Tulisan ini adalah pendapat saya sendiri, mungkin ada juga yang sependapat dengan saya tapi pasti ada juga yang tidak sependapat karena di dunia ini dalam segala hal pasti ada pro dan kontra, ya contohnya seperti adanya Fatinistic dan para hatersnya.

Pendapat saya tentang akun baru Fatinistic pusat (OfficFatinistic) ini saya rasa kurang update tentang @FatinSL dan kurang aktif dalam bersosialisasi. bagaimana dengan pendapat kawan-kawan?

Usul aja nih, menurut saya bagaimana jika dari tiap-tiap fanbase regional ada perwakilan yang bisa dipertanggung jawabkan untuk jadi admin di Official Fatinistic Pusat (OfficFatinistic) supaya bisa lebih update dari tiap-tiap wilayah tertentu dan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yg diajukan oleh para Fatinistic. Cuman usul aja sih, mohon tanggapannya dari para Fatinistic ! *salamjarikelingking* #FatinisticArt (@gelareka)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun