Mohon tunggu...
fatinistic 212
fatinistic 212 Mohon Tunggu... -

Hanya seorang Fatinistic yg belum memberi apa-apa buat sang idola. Follow Twitter saya di @Fatinistic_212

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Wellcome Artikel tentang Fatin di Kompasiana Lagi

18 Desember 2013   16:54 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:46 425
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah setelah sekian lama tak jua bisa menulis artikel di kompasiana, akhirnya tadi saya coba-coba di rubrik LifeStyle/Catatan bisa mempublishnya. Memang format kompasiana mobile akhir-akhir ini bikin kita mati gaya, gak bisa nulis artikel, gak bisa ngliat DASHBOARD, dll. Tapi beruntung saya membaca artikel dari Bu Nina http://hiburan.kompasiana.com/musik/2013/12/15/fatinistic-kompasianer-dicaci-dan-dicari-619508.html yang membuat saya termotivasi untuk terus bisa menulis artikel tentang Fatin di Kompasiana ini, meski itu tidak mudah bagi pengguna HaPe jadul macam saya ini.
Saya mengakui dan menyadari bahwa saya bukanlah penulis ulung yang dapat menggiring pembaca sesuai dengan apa yang saya rasakan. Tapi demi satu nama "Fatin" saya merasa perlu untuk menuangkan apa yang ada di benak saya dalam bentuk tulisan/artikel, meski dengan embel-embel ARTIKEL TAK BERMUTU.
Dan, untuk artikel kali ini selain ingin mengucapkan SELAMAT DATANG LAGI kepada saya sendiri :D di Kompasiana, juga saya ingin menginfokan kepada seluruh Fatinistic khususnya yang ada di Padang, bahwa saat ini idola kita, Fatin Shidqia Lubis sedang berada di Padang dengan promotor utama Star Radio Padang 94.3 FM . Dan seperti biasa, nanti Fatin akan berkunjung ke rumah tiga orang fatinistic yang beruntung. Selengkapnya silahkan klik http://padangtoday.com/today/detail/52014/Sore_Ini_Fatin_Kunjungi_Fans_Di_Padang
Demikian artikel garing perdana ini, setelah lama vakum dari dunia pernulisan artikel :D moga ada yg mau baca sampe kelar, xixixi
Selamat soreeeee
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Follow: http://twitter.com/fatinistic_212

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun