Mohon tunggu...
Fatimah K
Fatimah K Mohon Tunggu... -

Perempuan 22 tahun. Suka sekali membaca dan ingin mencoba menuangkan tulisannya disini. Kunjungi blog saya www.fatimkablog.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerbung | Tersimpan Dalam Ingatan (Part 1)

27 April 2017   12:07 Diperbarui: 30 April 2017   02:16 832
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar ilustrasi dari Pinterest.com

Kulihat Alexander Christie coklat ditanganku. Sudah pukul 22.30, gumamku.

"Sayang, aku pulang ya. Udah jam setengah sebelas." Kataku kepada kekasihku yang masih asyik memeluk pinggangku dari belakang.

Lima belas detik berlalu tanpa jawaban. Ku lirik bahu kananku dengan ujung mata. Ah, sudah ku duga.

Aku mencoba melepas tangannya yang melingkar di pinggangku.

"Ughh... kenapa sih... kok di lepas..." Akhirnya dia menjawab. Masih dengan setengah ngantuk. Memang ini cara paling ampuh membangunkannya.

"Udah jam setengah sebelas, Sayang. Udah malem banget nih. Mama udah sms suruh pulang." Kataku berbohong.

"Tumben Mama kamu sms, Sayang." Katanya sambil menciumi telinga dan turun ke leherku.

Aku langsung balik badan dengan gerakan cepat sehingga kami berhadapan. "Ya gimana lagi, anak nya kan 'lembur' tiap hari." Kataku sambil tersenyum menyindir.

Dia yang mengerti maksudku hanya tersenyum saja masih dengan tangannya melingkar dipinggangku.

"Kapan kita nikah? Aku pengen terus sama kamu. Tidur semalaman sambil peluk kamu."

"Makanya kamu harus semangat cari modal nikahnya dong, Sayang. Ini selalu ngeluh kalau panas atau hujan, padahal kerjaan kamu memang selalu di luar ruangan."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun