Mohon tunggu...
Fatimah Azzahra
Fatimah Azzahra Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa ilmu komunikasi

segala sesuatu itu berangkat dari kemauan dan mencoba adalah modal awal dari sebuah perjalanan

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Rits Crackers Undang Awak Media dalam Peluncuran Produk Barunya

9 Agustus 2024   21:33 Diperbarui: 9 Agustus 2024   21:38 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Jakarta -- Rits Crackers mengundang berbagai awak media dalam peluncuran produknya pada Jum'at, 09 Agustus 2024. Acara yang di selenggarkan di Kopi Bangsa, Musium Satria Mandala ini dihadiri oleh Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Rits, Saskhya Aulia Prima selaku Social Interaction Expert, dan juga dihadiri oleh contant creator Jerome Polin.

Dian Ramadianti menyampaikan, peluncuran produk baru ini hadir dengan formula baru, untuk menambah opsi masyarakat Indonesia yang suka cemilan. Rits Creackers hadir dengan rasa manis dan guring di setiap gigitan.

"Produk ini diluncurkan untuk anak muda Indonesia, dengan rasa manis dan gurih serta renyah disetiap gigitan" demikina ucap Dian Ramadianti.

Hadirnya produk ini juga salah satu solusi untuk orang-orang yang sulit untuk membuka percakapan singkat dengan orang baru. Saskhya Aulia Prima menyampaikan, kesulitan dalam membuka percakapan dengan orang baru, kecendrungan orang-orang lebih memilih berhadapan dengan gadget dari pada membuka obrolan dengan orang baru, berbagi makanan bisa menjadi solusi dalam kesulitan tersebut, dan kehadiran Rits Crackers dapat menjadi alternaf untuk orang-orang yang sulit dalam memulai percakapan singkat.

"Dengan berbagi makanan kita bisa memulai percakapan singkat, bertanya, dan kemudian menjadi bahan obrolan" demikian ujar Saskhya Aulia Prima

Kemudian Saskhya Aulia Prima menambahkan bahwa ini adalah social eating

Tidak jauh berbeda dengan Saskhya Aulia Prima. Jerome Polin ternyata memiliki kecendrungan berkenalan dengan orang baru dengan membawa mereka untuk makan bersama.

"Untuk kenal dengan orang baru, waktu di Jepang, aku suka ngajak makan, makanan Indonesia. Ngajak makan memiliki impek yang besar" demikian ucap Jerome Polin

Kemudian Dian Ramadianti menyampaikan dengan peluncuran produk Rits Crackers ini dapat di terima oleh konsumen dan menambah pilihan cemilan untuk konsumen Indonesia.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun