Mohon tunggu...
Fatima Hutabarat
Fatima Hutabarat Mohon Tunggu... Guru - Mengajar di sebuah sekolah daerak DKI Jakarta Utara

Jangan takut bermimpi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Everthing Is Ok!

1 Juni 2023   07:25 Diperbarui: 1 Juni 2023   08:04 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Everything Is oke!

Pernah merasakan rindu tapi tak berbalas?

Setidaknya itulah yang kurasakan setelah mengenal seseorang yang sudah membuatku nyaman namun ekpektasi yang kubangun sedemikian rupa tidak sesuai dengan kenyataan. Yah memang aku tidak asing lagi dengan kata ini "Kalau ada pertemuan pasti ada perpisahan." Meski sudah  mencoba bertahan dengan sekuat baja namun aku tetap rapuh dan tidak berdaya menerima kenyaatan yang harus aku terima.

Aku mengenalnya bukan karena lewat media sosial atau dikenalkan oleh teman, pertemuanku dengannya suatu hal yang tidak biasa dibandingan dengan teman laki-lakiku yang lain. Bagaimana tidak pertemuanku dengannya di suatu malam di sebuah tempat live music yang pada saat itu dia langsung menemuiku dan mengajakku berkenalan.

“Hai, boleh kenalan gak?” katanya dengan senyum sumringah.

“Oh, hai,” kataku dengan agak sedikut gugup.

“Kenalin, aku Jay, oh iya sama siapa ke sini?”

“Aku Nia, aku bareng temen-temen kantor ke sini,” kataku  sedikit kikuk sambil  mengenalkannya ke teman-temanku.

“Oh, iya aku juga sih bareng temen-temen juga, itu mereka di sana,” katanya sambil menunjuk sebuah tempat yang tidak jauh dari tempat dudukku.

Beberapa jam kemudian dengan wajah yang  menggulung senyum dia memberanikan diri dengan bertukar kontak denganku.

“Hmm, maaf yah kalau aku lancang, tapi aku boleh minta nomor ponsel kamu enggak, tapi kalau kamu mau bersedia aja sih aku gak maksa hehehe.”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun