Mohon tunggu...
Fathia Aqila Zahra Putri
Fathia Aqila Zahra Putri Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis

Selamat membaca!

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Review The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution

28 Mei 2020   13:24 Diperbarui: 28 Mei 2020   13:27 894
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hi semua!!! Apa kabar? Semoga di masa quarantine day atau #dirumahaja seperti ini kalian tetap semangat dan sehat ya! Oh iya, pada kesempatan kali ini, aku mau review sekalian sharing aja pengalaman aku memakai salah satu product skin care yang lagi aku suka banget... Mereknya cukup terkenal kok, dan menurut aku product ini sangat worth to buy buat kalian yang memiliki problem seperti kulit kusam, dan berjerawat ataupun beruntusan. Lumayan lah sekalian mengisi waktu luang selama #dirumahaja, plus kulit wajah pun jadi glowing! Hehe.

Oke, back to topic, sebelumnya, aku mau ngasih tau dulu kalau kondisi kulit wajah ku adalah berminyak dan berjerawat. Nah, product yang bakal aku kenalin disini adalah product keluaran dari brand The Ordinary, yaitu AHA BHA Peeling Solution. Aku sendiri tau brand The Ordinary ini dari teman -- teman aku, karena pas awal -- awal keluar, product -- productnya sangat terkenal disocial media, dan sudah banyak pula beauty-blogger dan beauty-vlogger yang me-review tentang product - product dari brand ini, dan salah satu product yang paling terkenalnya yaitu AHA BHA Peeling Solution yang aku mau bahas ini.

Product AHA BHA Peeling Solution ini sebenarnya lebih ke eksfoliasi kulit, jadi fungsi utamanya yaitu mengangkat sel -- sel kulit yang mati. Maka dari itu, setelah pemakaian, kulit akan terasa lebih cerah jika dibandingkan dengan sebelum pemakaian. Teksturnya agak seperti gel tapi gak terlalu kental, dan warnanya merah.

Cara memakai productnya cukup diteteskan kepada wajah, biasanya aku 5 tetes aja sudah cukup. Dan setelah itu, tunggu 10 menit (tidak boleh lebih dari 10 menit ya guys), kemudian segera dibilas pakai air (kalau bisa pakai air hangat). Pada awal pemakaian, mungkin akan ada rasa gatal dan cekat cekit, tapi rasa gatal dan cekat cekitnya masih wajar kok guys, gak mengganggu banget. Kemudian, kalian tidak perlu memakai skin care apa -- apa lagi setelah pemakaian product ini. Nah, untuk penggunaan product ini disarankan hanya dipakai seminggu sekali ya guys.

Kebetulan aku sudah memakai product ini selama satu bulan lebih. Nah kalau menurut aku pribadi, product ini benar -- benar bagus untuk mencerahkan dan memudarkan bekas -- bekas jerawat ku, plus kulit wajah ku pun jadi lumayan glowing. Isinya cukup banyak, aku beli yang 30 ml, dengan harga sekitar 300rb-an. Memang lumayan mahal sih jujur, tapi masih worth it kok, karena seperti yang sudah kubilang, isinya cukup banyak dan di pakainya pun juga cuma seminggu sekali, dan hasilnya pun sudah lumayan terlihat di awal -- awal pemakaian.

Sekian review sekaligus sharing dari aku tentang product best seller The Ordinary ini. Semoga review dari aku dapat membantu kalian ya... Selamat mencoba!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun