Mohon tunggu...
Fariza Hendri
Fariza Hendri Mohon Tunggu... Guru - Guru

Hobi masak

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kecewa

24 Juli 2024   13:36 Diperbarui: 24 Juli 2024   13:38 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kekecewaan atau kekesalan saya bulan ini...

Pernah pada suatu hari saya menemukan peristiwa yang buat saya sangat jengkel....karena pada saat itu saya sangat membutuhkan kunci kantor...dan ternyata sedang dibawa oleh teman saya...dengan seketika saya menelpon teman saya itu...saya sampaikan bahwa saya butuh kunci dengan segera...dan ternyata teman saya marah karena menurut dia saya sudah merepotkan dia..padahal pada saat itu saya sangat membutuhkan kunci itu....dan hah sampai sekarang kok kesel itu masih ya.....

Terimakasih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun