1. Kerja sama tim Kerja gamungkin sendirian. Kalau kamu mampu bekerja sama dengan tim, itu akan menjadi poin plus tersendiri buat kamu di mata perusahaan. Karena kerja sama tim yang baik akan mempermudah mencapai tujuan.Â
2. Komunikasi dan negosiasi Komunikasi yang baik akan membangun kerja sama tim yang baik. Itu perusahaan. yang dicari pemilik Kalau skill negosiasi berguna biar kamu tidak mudah ditipu orang, tidak dimanfaatkan orang lain, dan mendapatkan hal yang kamu inginkan.Â
3. Manajemen waktu Perusahaan mencari karyawannya yang disiplin dan mampu bekerja tepat waktu. Nah, kamu sudah bisa atur waktu dengan baik belum?Â
4. Kreativitas Orang-orang yang diangkat jabatannya, itu bukan serta-merta cerdas saja. Tapi dia punya kreativitas dalam memunculkan ide yang bagus untuk berkembangnya perusahaan.Â
5. Berpikir kritis Sama seperti sebelumnya. Cara berpikirmu akan dinilai sama perusahaan. Kalau cara berpikirmu kritis, perusahaan pasti akan menjadikanmu salah satu calon untuk dinaikkan jabatannya. Karena itulah yang dibutuhkan dalam sebuah perusahaan.Â
6. Public Speaking Perusahaan perlu orang yang pandai berbicara di depan umum. Cara penyampaian yang baik, audiens akan menerima informasinya dengan baik pula. Apalagi ketika promosi.Â
7. Kepemimpinan Apa aku bilang, cerdas saja tidak cukup di zaman sekarang. Coba deh, ikut organisasi. Latih jiwa kepemimpinanmu. Biar kamu punya nilai lebih. Bukan sekadar pintar.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H