Mohon tunggu...
Farida Nur Rahmawati
Farida Nur Rahmawati Mohon Tunggu... pegawai negeri -

guru matematika smk n 1 temon (smk kelautan)

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Jurnal 3 - Geogebra

15 September 2013   11:18 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:52 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Geogebra merupakan media yang baru bagi saya. Meskipun sudah dua kali ini ikut diklat yang materinya geogebra, namun masih saja ada kesulitan dalam menjalankannya terutama jika ingin membuat materi tentang geometri...dan akhirnya saya lebih banyak donwload dari geogebratube.org.

Walaupun saya masih kesulitan dalam beberapa hal, namun saya berusaha untuk mempelajarinya. Selain itu saya juga menggunakan dalam pembelajaran di kelas, seperti KD trigonometri, KD fungsi kuadrat. Dengan tujuan, nanti siswa lebih tertarik dalam belajar matematika.

Terima kasih P4tk matematika

Farida Nur R / no 57

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun