Pada awalnya saya menganalisis sebuah cabang coffee shop yang ada dibandung yaitu PT. Bagi Kopi Indonesia yang berada di kawasan kiara artha, saya mewawancarai seorang head store disana tentang bagaimana pengaruh media sosial terhadap keberhasilan persaingan bisnis coffee shop dikota bandung. menurutnya media sosial sangat berpengaruh terhadap bisnis mereka karna media sosial sekarang itu sangat mudah untuk menjadi viral atau menjadi terkenal lewat video-video promosi yang unik dan untungnya media sosial bagi kopi itu bisa dibilang sangat aktif dan karna keaktifannya dalam media sosial mungkin menjadi salah satu keberhasilan bisnis ini, dan bagi kopi indonesia awal buka pada tahun 2019 hanya memiliki 1 otlet dan sampai  sekarang sudah memiliki kurang lebih 34 otlet yang menyebar di indonesiaÂ
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI