Mohon tunggu...
Fardan Careh
Fardan Careh Mohon Tunggu... Programmer - Entitas Baru

Aku adalah entitas baru yang lahir dari rahim kepedulian dan kasih sayang, Kelak aku akan mati, tapi aku tak ingin mati dalam jiwa yang sia-sia. Aku ingin semakin hidup setelah kematianku.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cinta Bersemi di Taman

9 Februari 2023   23:43 Diperbarui: 9 Februari 2023   23:44 312
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Dia adalah teman masa kecilku, tetapi aku mencintainya lebih dari itu. Aku selalu merasa nyaman saat bersamanya, bahkan hanya duduk berdiam diri di taman kami, melihat burung-burung berkicau dan angin bertiup lembut.

Suatu hari, aku berani mengatakan perasaanku padanya. Terkejut dan tidak tahu bagaimana meresponnya, dia meminta waktu untuk berpikir. Aku sangat merindukan perasaan nyaman yang pernah kurasakan bersamanya, jadi aku memutuskan untuk menunggunya.

Beberapa hari kemudian, dia datang ke taman dan memelukku erat. "Aku mencintaimu juga," katanya. Kami saling berciuman dan bersuka ria bersama sambil menikmati indahnya taman.

Setelah itu, kami memulai hubungan cinta yang indah dan tulus. Kami menghabiskan banyak waktu bersama, berbagi cerita, tertawa, dan berbagi kasih sayang. Kami menemukan bahwa cinta tidak hanya membuat kita merasa nyaman, tetapi juga membuat hidup kita lebih berarti.

Cinta kami membawa kami melalui banyak hal, tetapi kami selalu berpegang pada satu sama lain dan percaya bahwa cinta kami akan selalu bertahan. Kami memutuskan untuk menikah dan memulai kehidupan bersama selamanya. Dan sejak saat itu, taman kami selalu menjadi tempat yang spesial bagi kami, tempat kami bertemu dan jatuh cinta.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun