Mohon tunggu...
Farah Vanya
Farah Vanya Mohon Tunggu... Seniman - MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI

UNIVERSITAS SIBER ASIA

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Peran Sosial Media terhadap Brand Awareness

24 Juli 2024   10:05 Diperbarui: 24 Juli 2024   10:12 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Hello, social media enthusiasts! Kita semua tahu dong, betapa pentingnya media sosial dalam kehidupan sehari-hari. Nah, bagi bisnis, media sosial adalah alat yang super efektif untuk meningkatkan brand awareness. Dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya, platform seperti Instagram, Facebook, dan Twitter bisa jadi media promosi yang ampuh.

Caranya? Buat konten yang engaging dan sesuai dengan karakteristik brand kamu. Jangan lupa untuk berkolaborasi dengan influencer yang punya followers sesuai target market kamu. Dan yang terpenting, selalu interaksi dengan followersmu. Balas komentar, buat Q&A, dan pastikan mereka merasa dekat dengan brand kamu. Ingat, semakin sering mereka melihat dan berinteraksi dengan brand kamu, semakin besar kemungkinan mereka akan ingat dan membeli produkmu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun