Mohon tunggu...
Farah DM
Farah DM Mohon Tunggu... Human Resources - Santri

Cogito Ergo Sum

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sepenggal Catatan Hati

12 Januari 2020   23:48 Diperbarui: 13 Januari 2020   00:07 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Malam ini begitu dingin, ya seperti malam pada umumnya. Namun ada yang berbeda, sesuatu yang sangat berbeda. Apa lagi kalau bukan aku dan perasaanku sendiri. Menyedihkan memang. sebenarnya yang terjadi adalah ketika kita harus selalu dalam keadaan yang demikian stagnan dan selalu seperti ini.

Ketika tengah suka sama seseorang yang jelas tengah menyukai orang lain, seseorang yang telah memiliki dan dimiliki orang lain. Ah kenapa harus mengalami fase yang selalu seperti ini. harus menghadapi rintangan terlebih dahulu. bukan hal yang mudah memang.

Harus berkata pada hati dan diri sendiri bahwa semuanya tengah baik baik saja. keadaan yang sulit, selalu seperti ini bagi diriku sendiri. Ketika dia mendekat selalu ada rasa aman, nyaman, didekatnya ya. seperti itu.

walaupun aku tau bahwa semuanya adalah ketidakmungkinan. Tapi ketika dia tengah chit chat dengan yang ia senangi saat ini, ingin rasanya aku pergi, lalu menjauh, kemudian hilang. Ah betapa lemahnya

Aku hanya takut segala sesuatu terulang kembali seperti yang dulu, dalam sebuah kisah yang pernah aku lalui. Setelah alu berjuang keras mendapatkan hatinya, lalu aku melepaskannya, karena ada satu dan beberapa hal yang menurutku itu bukanlah sesuatu yang pantas. 

Untuk saat ini, memang benar mungkin aku jatuh cinta lagi dengan orang yang berbeda pada karakter yang sama. Rasa ini muncul sebagaimana Rasa yang dulh pernah muncul

Ah sudahlah, yang terjadi biarlah terjadi

Kalau toh jodoh mau kemana

Semoga mendapat yang terbaik, yang paling baik. baik aku maupun kamu

Kesal, sedih, susah, namun bahagia pada akhirnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun