Mohon tunggu...
Farah Diena Rahmania
Farah Diena Rahmania Mohon Tunggu... Editor -

by the words can hurt and lift you...

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

9 Pertanyaan

15 September 2017   15:35 Diperbarui: 17 September 2017   22:38 1780
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Menurutmu, aku tuh orangnya seperti apa?"

S: Perhatian, penyayang, tegas, ontime, ingin dominan.

F: Baiiik banget, dan ganteng, terlalu sempurna untuk hidup.

"Apa sih yang kamu nggak suka dari aku sampai detik ini?"

S: Moody. Kamu itu pinter, tau sebenernya mana yg baik buat hubungan kita mana yg engga. Tapi kalo mood kamu lagi ga bagus aja. Udah habis semua sama mood kamu.

F: Ga bisa dibilangin. Kadang susah buat kamu untuk nerima pendapat aku. Sama-sama keras sih. Ditambah dengan mood swing aku yg tingkat dewa ini, jadi makin sulit bikin komunikasi yang lancar. Meskipun ujungnya dua-duanya bisa ngalah walau butuh waktu.

"Menurut kamu, sebagai pasangan kekurangannya aku apa sih?"

S: Pengertian. Sebenernya buat masalah ini aku ga harus ngeraguin kamu lah. Tapi kalo udah kebawa mood tuh, udah pengertian kamu tiba-tiba ngilang aja.

F: So far sih ngga ada kekurangan yang gimana-gimana. Cuma kadang aku ngerasa kamu terlalu baik, jadi aku bisa semena-mena. Tapi kalo udah kelewat batas, kadang aku yg jadi menderita sendiri.

"Kalau menurut teman-teman atau keluargamu, aku bagaimana? Mereka suka nggak sama aku?"

S: Baik, penyayang. Suka karena aku bahagia ngejalaninnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun