Mohon tunggu...
fara aulia
fara aulia Mohon Tunggu... -

Nama saya fara aulia, saya lahir pada 25 juni 1998, sekarang saya duduk di bangku kelas X di SMAN 16 BEKASI, hobi saya adalah menggambar, cita-cita saya membuat sebuah kartun ataupun komik indonesia yang terkenal

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ibu

4 Mei 2014   06:00 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:53 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ibu..
Dari kecil hingga sekarang
kau selalu ada untuk ku
Dari kecil hingga sekarang
kau selalu membimbing ku tuk menjadi orang yang lebih baik
Dari kecil hingga sekarang
kau selalu mendo'akan ku untuk menjadi orang yang sukses
Dari kecil hingga sekarang
kau tak pernah mengeluh dengan segala perbuatan ku untukmu

Ibu maaf..
Kalau aku belum bisa membuat mu bahagia
Bahagia karena senang,
Senang karna mempunyai anak yang taaat agama!
Senang mempunyai anak yang berguna bagi orang yang ada disekelilingnya
Senang karna mempunyai anak yang membuatmu bahagia!
Bahagia karna memasukkan mu
ke surga Allah Sang Maha Pencipta

Ibu.. dengan do'amu
Akan ku wujudkan impian kita berdua
Ibu terima kasih untuk apa yang kau berikan untuk ku dan juga anak-anak mu
Terima kasih ibu.. aku selalu menyayangi mu..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun