Mohon tunggu...
Fany Vernita
Fany Vernita Mohon Tunggu... -

saya Fany, baru tamat SMA pada tahun 2010 . dan sekarang saya sedang dalam tahap persiapan untuk masuk kuliah, sambil mengisi waktu luang yang ada, maka saya tertarik untuk menulis dan mempublish untuk kalian semua, semoga tulisan-tulisan saya bisa menajadi manfaat dan menghibur anda semua. mohon bantuan nya baik kritik atau pun saran dari semuanya. thanks .

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Berikan Sedikit Ruang Untukku

23 Agustus 2011   04:44 Diperbarui: 26 Juni 2015   02:32 329
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kenapa kalau aku mencintainya ?

Kenapa kalau aku tidak mau melepaskannya ?

Apakah aku salah ?

Apakah aku tidak boleh mencintai dia ?

Apakah aku tidak tau diri ?

Aku rasa itu bukan masalah besar

Lagipula dia belum terikat janji suci

Dia masih bisa dimiliki oleh siapa saja

Jadi apakah aku salah mencintai dan ingin memilikinya ?

Aku rasa tidak

Tapi kenapa aku selalu merasa ditinggalkan ?

Aku merasa hanya sebagai pelengkap saja

Bukan sebagai bagian utama dalam hidupnya

Tidak kah ada sedikit saja ruang di hati mu untukku ?

Meskipun hanya setitik dari bagian tergelap di hatimu

Itu tidak masalah untukku

Tapi kenapa kau memberikan harapan yang indah untukku

Dan membuat aku jatuh dalam rasa yang gila ini

Kenapa kau membuat aku begini ?

Kau telah membawa aku ke dalam jurang kepedihan

Tapi kau tidak pernah berusaha menolongku dari kepedihan ini

Tapi kenapa aku tidak bisa melupakan mu ?

Kenapa rasa ini selalu saja untuk mu ?

Padahal aku sangat tau kalau aku bukan siapa-siapa untukmu

Aku tau telah ada orang lain yang terlebih dahulu singgah di hatimu

Tapi tidak bisakah sedikit saja kau berikan aku ruang di hatimu ?

Biar aku merasa tenang dan tidak ditinggalkan

Dan biarkan saja aku hanya memelukmu dari belakang

Bagiku itu sudah cukup

Karena aku tau kalau dirimu telah dimiliki dia

Bukan aku

Tapi sekali ini saja, biarkan aku terus memelukmu dari belakang

Karena aku terlalu mencintaimu

Meski aku tau kalau aku mencintai orang yang salah

Tapi inilah aku

Yang akan selalu mau menjadi bagian terakhir di ruang tergelap di hatimu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun