Mohon tunggu...
Fandi Ahmad
Fandi Ahmad Mohon Tunggu... lainnya -

Mahasiswa Juruan Teknik Mesin, Fakultasa Teknik, Universitas Muhammadiyah Semarang.

Selanjutnya

Tutup

Catatan Pilihan

Internet Gratis Untuk Saling Memberi Solusi & Berbagi Ilmu Yang Positif

30 November 2014   18:44 Diperbarui: 17 Juni 2015   16:27 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1417321774376265580

Internet bagi Saya  adalah layaknya nafas, entah kenapa jika tidak memiliki akses internet maka kegiatan sehari-hari yang akan Kita jalani menjadi berantakan. Internet menghadirkan banyak sisi positif walaupun disini lain juga menimbulkan sebuah sisi negatif.

Internet seyogyanya digunakan untuk mendukung aktivitas kegiatan off-line yang Kita jalani, sepertihalnya mengerjakan tugas bersama, mencari referensi untuk materi untuk disampaikan di Ormawa dan masih banyak lainya.

Internet gratis juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan online yang positif seperti aktivitas bersosialita, berbagi tulisan di Forum dan atau sebagainya. Hal tersebut tentunya akan menimbulkan dampat positif bagi diri Kita dan orang lain.

[caption id="attachment_356930" align="aligncenter" width="490" caption="My First Forum - Kompasiana & Forum ICITY"][/caption]

2 Forum yang pertama kali Saya kenal adalah Forum Kompasiana yang berbasis media warga bergabung pada 26 September 2013 (ID Kompasiana : Fandi Ahmad) dan Forum ICITY dimana Forum yang memberikan solsui dari pengguna Indosat dan untuk pengguna Indosat, Saya gabung di Forum tersebut pada 01 November 2013 (ID Forum ICITY : Fandi Ahmad). That is My First Forum

Jika Saya mendapatkan akses internet gratis maka Saya ingin dapat selalu berbagi dan memberikan solusi di kedua Forum tersebut lebih aktif. Kendala biasanya terletak pada akses internet yang sering habis (Hehehe mahasiswa, biasalah jangan ketawa ya).

Saya baca-baca ulang lagi dari atas rasanya kok tulisan Saya ini cenderung serius ya? Hehe. Mari Kita relaksasi sejenak dengan tulisan-tulisan yang ringan.

Kita ulangi juga pertanyaan yang harus Saya jawab dan telah Saya ungkpakan sedikit di atas :

Jika Saya mendapatkan akses internet gratis maka?

Jawab :


  • Maka Saya akan senang dan tidak harus mengeluarkan uang untuk berlangganan internet lagi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun