Mohon tunggu...
Falcon88
Falcon88 Mohon Tunggu... -

Maniak.... Maniak... Gue akan Bunuh Pikiran Kalian Errrr... well I am Iron man :v

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Gak Masuk Nyesel Loe Pade!

10 November 2015   20:19 Diperbarui: 10 November 2015   20:30 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Anjrit ada apa neh... Wahahaha! santay bro gue anak baru yang asal ketik dimari dan gak peduli loe semua mau ngomong apa. Tapi yang jelas naluri gue mengatakan kalo gue harus nulis disini.

Oh ini toh kompasiana... Hmmmm!!! mungkin tanpa loe semua sadari loe sekarang sedang membaca sebuah postingan pertama dari orang yang gak lama lagi akan menggegerkan planet bumi ya mungkin alam semesta juga dan dunia para Alien.

CAM KAN INI BAIK-BAIK "Baca Sampe Abis klo mau paham intinya!!!"

Oke... gue tau kok kok dari sekian banyak yang pada masuk di mari mungkin ada yang penasaran, atau mungkin ada juga yang termakan judul konyol asal-asalan yang gue buat. Wahahaha!

Namanya juga anak baru bro harap maklum lah...

Intinya gue mau mengenalkan otak dan jari jemari gue pada kalian..

udah ah gue mau mandi dulu babay..

PS : Gue keren banget!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun