Mohon tunggu...
Fajriatussyafaah
Fajriatussyafaah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Communication

Panggil aku shesha cantik

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Resep Seblak ala Saya

3 Maret 2021   07:15 Diperbarui: 3 Maret 2021   11:10 539
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto oleh fajriatussyafaah

Ada urusan apa perempuan dan seblak ? Tapi emang bener ya mayoritas perempuan demen seblak survey udah membuktikan  si karena temen temen ku suka semuanya ga cuma cewe cowok pun suka teryata , tapi jangan berlebihan juga ya konsumsi pedes pedes karena sesuatu yang berlebih itu ga baik okey 

Siapa nih yang doyan banget makan seblak ? Tidak usah jauh jauh saya sendiri sangat suka dan kebanyakan juga seblak ini menjadi makanan favorite para ciwi ciwi tentunya ,nah saya bakalah  share nih resep seblak enak ala saya yang mudah dan ga ribet bisa juga looooh dijadikan bisnis kecil kecilan dirumah  , 

Saya waktu itu nyobain seblak ini ketemen temen lalu alhamdulillah temen  temen pada suka dan katanya rasa pass dilidah mereka akhirnya saya punya ide mumpung kuliah masih dirumah saya bakalan mulai dagang seblak dan ternyata laris banget ,saya jual dengan berbagai macam varian topping jadi si pembeli bisa milih sesuai selera ada yang dari harga murah sampe lumayan yaa karna pantes lah ya kadang juga ada yang mau beli seblak sea food kaya udah atau lobster , nah saya pengen buat kalian yang baca ini ayook kita bisnis ,bisnis apa yang kita suka dulu kaya saya bisnis sama makanan favorite saya sendiri ,sekarang buat seblak satu mangkuk dulu ya nih  simak cara membuat seblak berikut 

Bahan :

1.Kerupuk biasanya saya beli kerupuk warna /udang 

(Jangan lupa di rendam dulu ya sebelum di masa)

2.Makaroni / keong pasta ( nah ini juga direndam biar ga keras)

3.mie (untuk mie bisa pakai mie instan atau mie jagung ya )

4.sayur (sayurnya biasanya aku pake caisim kol sledri )

5.ceker ayam

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun