Mohon tunggu...
Fajar Novriansyah
Fajar Novriansyah Mohon Tunggu... Administrasi - Pekerja biasa

Pekerja Purna Waktu Sebagai Staf Adminitrasi di Perusahaan Operator SPBU Swasta berlogo kerang kuning. Menikmati suka duka bertransportasi umum, Karena disetiap langkah kan ada jalan, dimana perjalanan kan temui banyak cerita. S1 Manajemen Universitas Terbuka 2014

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kuingin Pergi Tanpa Mengulang Perih

16 Maret 2022   14:10 Diperbarui: 16 Maret 2022   14:13 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

tak perlu aku berkisah tentang luka
karena siapakah yang mengerti luka dalam diri?
tentang sisa rasa, aku telah pergi tinggalkan semua
jika masih sisa rasa itu? ambil saja semaumu, sepuasmu

sepikanlah aku sendiri disini
disini . . . . . . .
ya disini hanya sisakan aku sendiri
sendiri, ingat sendiri!

tak ingin lagi ada hadirmu
tak perlu pun aku bercerita tentang perih
pada siapakah yang mengerti perih dalam diri?
lalu sayang itu jika masih ada, singkirkanlah
patahkanlah karena nyatanya ku bukan satu satunya

pertama untuku dan tak kan ku lupa ,
maaf ini bukan lagu Pertama dari Reza Artamevia
tapi! sakitnya terjerat cintamu dan perih itu asanya nyata pada raga ini

jangan cari aku
kan tinggalkan semuanya dengan telanjang
dalam nyata di riak riak hati yang karam
tanpa bekas karena kujahit dengan hati hati
agar tersamar agar tak perlu kuulang kisah sialan ini.
lepas dari pilu, kemudian kuingin pergi tanpa mengulang perih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun