Mohon tunggu...
Fajar Maulana Akbar
Fajar Maulana Akbar Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa semester 4 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Selain saya suka renang, saya juga suka menulis puisi dan terkadang saya juga suka menulis puisi sambil renang

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Pembelajaran Penulisan Berita dan Kreatif

13 Juni 2024   14:42 Diperbarui: 13 Juni 2024   15:05 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Pada mata kuliah penulisan berita dan kreatif, Ikhsan Ahmad sebagai dosen mata kuliah ini sangat cukup memberikan pembelajaran yang bisa dipelajari dan dipahami, meskipun terkadang memberikan tugas yang lumayan rumit. tapi itu selalu saya jadikan sebagai tantangan yang harus dihadapi dan harus saya jadikan sebagai pembelajaran.

Ikhsan Ahmad sebagai dosen sudah cukup tegas dan selalu hadir sebelum jam perkuliahan dimulai, namun yang harus saya kritik kali ini adalah arahan yang lebih spesifik dalam penugasan, dengan memberikan arahan yang lebih spesifik, kami mahasiswa bisa lebih mengerti dan bisa menjadi lebih baik di tugas berikutnya.

Dan terakhir saya ingin memberikan keluh kesah saya didalam mata kuliah ini, perkuliahan penulisan berita dan kreatif ada baiknya jika diajarkan wawancara yang baik dan benar, karna untuk menulis berita terkadang kita harus melakukan wawancara terlebih dahulu. Tetapi dari semua ini banyak sekali pembelajaran pembelajaran yang bisa dipetik, dan harus saya yakinin kedepannya semua pasti bisa lebih baik. Sehat dan sukses selalu Pak.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun