Mohon tunggu...
Khulfais Syahidin
Khulfais Syahidin Mohon Tunggu... Freelancer - Buruh

Menulislah...karena jasad ini tak abadi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bukan Bualisme

3 April 2019   01:48 Diperbarui: 3 April 2019   01:55 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku bukan penyair,beib...

Hanya sebatas Pemulung kata kata dari narasi Perjalanan 

Tak ada diksi yang berlebihan kesemuanya menempati porsi bahasa ala kadarnya

Aku bukan Penyair,beib...

Tak bermaksud menjadi penipu dengan segala macam modus dan Rayuannya.

Ini kenyataan.

Perihal Rindu,

ya,Aku merindumu sampai aku merasa bahwa segala bentuk aktifitas ini Palsu

Semuanya terasa memuakkan.

Kenapa?

Bukankah katamu Kalimat Rindu adalah bagian dari Bualisme?Bulshit?

Lalu apakah aku harus merengek manja dan maksa untuk bertemu?

Aah...Rasanya itu tingkah anak SMA. Kau lebih tahu bagaimana mengobati dahaga Rindu.

...............................

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun