Mohon tunggu...
Muhammad Faizal
Muhammad Faizal Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Pelajar

Suka menulis dan melukis, dan tidak betah di rumah. Banyak menulis di blog pribadi akartanahbasah.blogspot.com . Selamat berkunjung, dan FIND YOUR SOUL.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kutunggu di Luar Waktu

24 Mei 2024   17:55 Diperbarui: 24 Mei 2024   18:42 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kemana dia pergi, sudah lama dia tak muncul. Dalam pesan pun dia tak kembali. Tentang sebuah jarak yang tak bisa ia lipat menjadi sebuah kapal. Entahlah, aku belum terbiasa dengan suasana ini. Serasa menjadi meja makan yang tak ada apa-apa di atasnya.

Malam yang tak begitu gelap

Gerimis yang tak begitu basah

Jalanan ramai orang tersenyum

Indah selokan yang terabaikan

Dalam jarak diluar waktu

Aku mencari dimana lelahku

Aku mencari dimana benciku

Aku mencari dimana normalku

Hitungan detik itu aku menangis

Tak ingin aku kembali pada waktu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun