Mohon tunggu...
faishal haq robbani
faishal haq robbani Mohon Tunggu... -

saya suka timnya Liverpool dan masih bersekolah di sd bahrul ulum kelas 5

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Hari Raya

27 Juli 2012   22:26 Diperbarui: 25 Juni 2015   02:32 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Suatu ketika pada saat hari raya,Aku memakai baju bagus dan memakai celana Bagus.Dan berkunjung ke rumah saudaraku.Dan aku pergi ke desa sama saudara dan Orang tuaku.Dan sudah sampai di desa saya,saudara dan orang tuaku berkata kepada Mbahku di desa.

“Assalamuallaikum”

“Waalaikumsallam”.Jawab mbahku.

Dan aku langsung minta kepada orang tua untuk berenang.Dan orang tuaku berkata.

“Sekarang sudah sore besok pagi aja”

“Janji loh ya pokoknya besok berenang”.Jawab ku.

Dan akhirnya besok berenang dan aku sangat senang sekali.Dan sebelum aku pulang ke rumah aku akan membawakan oleh-oleh.Dan terus aku sudah beli oleh-oleh.Dan aku pulang.Dan tiba-tiba sudah di perjalanan jalannya mancet.Dan aku menunggu.Dan akhirnya perjalannya lancar.Dan sudah sampai di rumah aku makan dan minum terus aku tidur terlelap.Dan besoknya aku ulangan ahkir semester dan aku bisa menggerjakan dan dapat nilai 100 orang tuaku sanggat senang sekali dan orang tuaku membelikan aku handpone dan aku sangat senang sekali.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun